Minggu, 28 Oktober 2012

memilih rangkaian bunga untuk pernikahan

Apakah anda membutuhkan bantuan Florist / toko bunga?

dekorasi pagar daun stok dan taman pernikahanHal pertama yang harus Anda pertimbangkan terlebih dahulu ketika berpikir tentang bunga adalah apakah Anda ingin merancang dan merangkainya sendiri, atau Anda membutuhkan bantuan dari orang yang lebih ahli? Anda bisa saja membeli karangan bunga siap pakai atau merangkai bunga pilihan anda sendiri. Keuntungan menggunakan jasa florist adalah mereka sudah terlatih dan berpengalaman dalam merangkai bunga. Anda tinggal memberi masukan saja tentang rangkaian bunga yang anda inginkan.

Ketahui apa yang Anda suka dan rencanakan dengan baik

Bila memilih untuk menggunakan jasa florist (toko bunga), walaupun Anda tidak secara fisik menempatkan bunga di dalam vas tidak berarti Anda tidak boleh ikut merancang desain rangkaian tersebut. Aktiflah dalam mengambil keputusan. Misalnya, anda mengetahui bunga apa yang sedang trend, dan jenis warna yang tersedia dapat menjadi keuntungan besar ketika Anda bernegosiasi dengan florist. Komunikasikanlah apa yang Anda inginkan.
Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan dan tahu di mana mendapatkannya, langkah selanjutnya adalah pergi ke toko bunga atau membuat janji dengan florist pilihan anda untuk memastikan bahwa mereka memiliki jenis bunga dan warna yang Anda inginkan. Pastikan bunga yang anda dapatkan dalam keadaan segar. Bunga impor di Jakarta datang 2x dalam seminggu dan anda perlu memesan jauh-jauh hari bila memilih jenis bunga dan warna yang sulit didapat.

Rangkaian yang besar tidak selalu berarti lebih baik

Tentu saja kita menginginkan bunga yang memiliki aroma yang wangi, berwarna cerah dan menarik dilihat oleh siapa saja. Tetapi hal tersebut bukanlah cara yang tepat dalam menentukan karangan bunga yang sempurna. Jadi pilihlah dengan bijak. Bunga yang terlalu wangi bisa menyebabkan iritasi dan alergi pada beberapa orang.  Rangkaian bunga terbaik mengungkapkan pernyataan dalam warna, bukan pada jumlah atau ukurannya. Rangkaian yang besar tidak selalu bekerja baik dan cocok untuk tema pernikahan tertentu. Sekali lagi, ingatlah apa yang Anda inginkan. Jika Anda berencana untuk menggunakan karangan bunga Anda untuk memperindah tampilan meja buffet anda, gunakan rangkaian dengan ukuran dan warna yang pas untuk melengkapi dekorasi Anda.
bunga meja pernikahan sumber : tokoonline.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar